Seminar 7KR


Yipppyyy…

Finally, alhamdulilah insyallah ikut seminar 7KR, sama brader, mom, and p’tya.

Sudah melewatkan kesempatan seminar ini 1x, dan ngga mau yang kedua kalinya. Meskipun harus  bolos tahsin, ngambil jatah dehh (teteh ciyy rubah2 jadwal, hehe) dan  walimahan t’sri. Hwaaa…dilema, mau semuanya. Semoga tahsinnya bisa pagi [harapan tipis 😥 ], solusi untuk walimahan nnti t’Sri saya undang deh kalo saya yang walimahan [kapaaan pula? yang pasti kalo ngga sabtu ya minggu, hehehee].

Ayoww upgrade dan update otaknya.

“Orang sukses menghabiskan uangnya dari leher keatas (otak maksudnya), kalau orang rata-rata menghabiskan uangnya dari leher ke bawah (perut, fashion, dkk)”

~Kata orang sukses~

Saya lupa baca tulisan ini di buku yang mana, wkwkwk.

Tapi kalau da’i menghabiskan uangnya untuk dakwahnya… Sedang membaca buku RPIM (Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin), saya “iri” dengan mereka, subhanallah…

Saya sangat merekomendasikan buku ini, terlepas kamu memahami dakwah atau tidak, kamu seorang da’i atau tidak, dari golongan apapun, peduli atau tidak dengan dakwah, baca dulu buku ini sebelum berpendapat tentang dakwah, tantang Islam di seluruh dunia.

Sebuah kerja besar untuk perubahan besar. Kerja yang panjang, melelahkan. Mungkin bukan di generasi kita Islam akan kembali jaya, tapi setidaknya kita tidak meninggalkan generasi yang lemah, penerus estafet risalah ini.

Insyallah Futuh SMAN 8 bdg akan terjadi, meski lingkup kecil tapi efeknya besar (butterfly effect).

Perluas kesabaran, perbesar pengorbanan, janji Allah adalah pasti.

Sesungguhnya Allah telah memberi orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka (QS. At Taubah 111).

Perniagaan yang sangat menguntungkan bukan?

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah kepadaMU, bertemu untuk taat kepadaMU, bersatu dalam dakwahMU, dan berjanji setia untuk membela syariatMU, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya ya Allah, abadikan kasih sayangnya, tunjukanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahayaMU yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan kelimpahan iman dankeindahan tawakal kepadaMU, hidupkanlah dengan ma’rifahMU, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalanMU. Sungguh Engkau sebaik-baik pelindung dan penolong. Amiin. Dan sholawat serta salam selalu tercurah kepada Muhammad saw, kepada keluarganya, dan kepada semua sahabatnya.

Haduu..kok jadi ngaco ya…dari 7KR jadi RPIM..ya sudah lah, beginilah kalo Page curhat, kemana aja boleeeh. hehee

 

Keep on Tawazun, disiplin, n Positive 🙂

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s