Motor


Hhh…saya ngga ngerti kenapa ayah sama bunda samapai detik ini tidak mengijinkan mengendarai motor. Why?????????????????????????????????????????????

Ada aja alasannya. Bermimpi mengendarain motor aja ngga boleh, parah ngga tuh! Beli sendiri ngga boleh. Kalau ada sopirnya baru boleh, ya elah itu mah bukan ngendarain motor namanya, tapi di bonceng, haduu..ƪ(‾ε‾“)ʃ

Kalau dipikir-pikir plus minus naik motor vs mobil:

Harga

Dari segi harga motor memang jauh lebih murah.

Bensin

Lagi-lagi motor paling irit

Perawatan

Motor lebih murah biayanya daripada mobil

Keamanan

Saya yakin mobil lebih aman daripada menggunakan motor. Pelindungnya full, tidak cuma kepala. Inilah salah satu alasan ayah dan bunda, ngga mau anaknya kenapa-kenapa, padahal kalau naik motor sama Brader  makin ngga diijinin dah, ngebutnya edan, apalagi kalau dia telat…sutres sayah, mereka aja yang ngga tau, syuuth…jgn ada yang bilang-bilang.

Perlindungan

Mobil lebih melindungi dari panas dan hujan. Kalau motor, panas kepanasan, hujan kehujana, belum lagi kecipratan air, repot sekali deh pake baju putih, atau yang rada cantik dikit. Kata salah satu tim saya “lu ngga cocok naik motor bu, soalnya lu pake rok.” Banyak kok akhwat renger naik motor, hehe.

Kenyamanan

Absolutly mobil lah, naik motor badan pegel, pakaian jadi bau kenalpot sebel banget deh (” `з´ )

Kecepatan

Kalau di jalan padat kendaraan emang asik banget naik motor, apalagi kalo buru-buru. Wuzz wuzzz wuzz, nyampe deh ╭(′▽`)╯

Kapasitas

Banyakan mobil, bisa bawa orang-orang, jadi lebih rame, asiiikk. Kalau motor enaknya berdua, kalau rame-rame sempiiit ;p. Mobil bisa bawa barang tanpa ribed, kalau motor ribeuuud bangeeet, bagian belakang yang jadi korban. Saya suka risih melihat bumil di bonceng naik motor, sekeluarga beranak pinak naik motor, masyallah motor tuh bukan kendaraan keluarga, tapi kendaraan pribadi (˘O˘ƪ)

Kesehatan

Mobil lebih menjaga kesehatan, bebas polusi, tidak kena angin langsung. Kalau motor sebaliknya.

Jadi intinya orang lebih memilih menghemat uang dan waktu daripada keselamatan, satuju saya, tapi lebih satuju lagi kalau hemat waktu, uang, nyaman, menyehatkan, dan aman. Bukankah kesehatan adalah aset terpenting buat manusia. Jadi punya motor dan mobil lebih baik, ada pilihan, bukan terpaksa apa adanya. Bersyukur itu harus, tapi bukan menyerah apa adanya.

Balik lagi ke topik, rayuan apa lagi yang harus dikeluarkan agar dapet SIM (surat ijin menikah, eh salah mengemudi)??? ayo berpikir…[ney never giveup] °\(^▿^)/°

Satu pemikiran pada “Motor

  1. Situs Jual-Beli Mobil/Motor Bekas: Barang Istimewa, Harga Mantap!

    Lagi cari kendaraan? Atau bingung cara jual kendaraan? Kunjungi http://www.mega-oto.co.id. Situs jual-beli motor/mobil baru dan bekas. Bisa Cari/Beli, Bisa Jual, Bisa Pesan. PASANG IKLAN GRATIS, JUAL-BELI LARIS MANIS!

    MAU KE MEGA OTO: KLIK DI SINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s