Menyambut Tamu Special


Sebentar lagi tamu special akan datang.

Sudah rinduuu sekali. Tidak sabar menanti ia datang, benar-benar tak sabar. Semoga kita bisa bertemu yaaa…

Persiapan sudah saya mulai dari sekarang.

5 bulan lagi…tepatnya bulan Agustus 2011 tamu special yang dinantikan semua umat akan datang Bulan Ramadhan. Kalau sahabat Rasulullah mempersiapkan 3 bulan, saya mempersiapkan 5 bulan, karena amalan mereka dengan saya lebih banyak dan hebat mereka, jadi persiapan saya harus lebih matang.

Persiapan apa yang sudah kamu siapkan? ayo sharing donk…

Buat wanita yang belum lunas hutang puasanya, ayooo segera lunaskan (ngingetin diri sendiri, heheee).

Buat tamu kali ini saya mempersiapkan hidangan yang special, yaitu Qur’an. whehehee..

Siapkan hapalan, jadi Ramadhan tinggal muraja’ah aja + nambah lagi hapalan baru.

Saya baru ikutan Tahsin dan Tahfidz lagii.. program 6 bulan. Hahahaaa senang, bertemu dengan teman baru, sepertinya punya komunitaas itu penting. Komunitaas yang menjadikan Al Quran sebagai sahabatnya. Mari bersahabat dengan Al Quran. Bismillah semoga Istiqamah…membulatkan tekad, berhubung tempatnya lumayan jauh, biarin deh pahalanya makiiin banyak, amiiin. Siapa tau setiap tetes keringat bisa memadamkan panasnya api neraka nanti.

Akhirnya mendapatkan lagi semangat belajar seperti SMA dulu..hihiii. Terimakash Allahku sayang.

Ayo ayoo..yang belum nemuin tempat belajar tahsin dan tahfidz segera car.

Semangat-semangat, banzaaiiii!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s