Picture


Anggrek Emas, waaaww (•̃-̮•̃) beli dimana ya?

Anggrek Emas lagi...

Anggrek hitam, sp Bulbophyllum medusae. cantiiik bangeet, (<,<)

Anggrek hitam, speciesnya apa ya??

Anggrek Jenggot, sp?

Anggrek bulan (Dendrobium sp), ada dirumah😀

Lagi2 tdk tau sp'y. Disinilah kelemahan para pembiak anggrek, silang sana sini, lupa induknya siapa, huft

Woow..Phalaenopsis amabilis var. Anggrek punya pesona sendiri.

anggrek hitam, tapi hijau...hehe itulah anggrek, mana yang disebut bunganya coba?

angrek bulan, cantik ya..

Anggrek telor ceplok, ngarang banget namanya...

Phalaenopsis bellina

Kado dari bunda, pengganti anggrek yang dicuri orang

Baru berbunga for the first time, jadi ukurannya agak mini..^^

Underconstruction…

Kebanyakan foto anggrek di memory, di hapus sayang, pindahin aja ke blog, hehhee

3 pemikiran pada “Picture

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s