Tentang aku


beginilah kata mereka tentang aku…

Assalamu’alaikumwrwb

Hai readers..

Perkenalkan nama saya Nesyia  Teman-teman memanggil saya ‘neney‘.

Senang belajar hal baru, jadi apa yang saya tulis umumnya yang sedang saya pelajari atau ingin saya ketahui. Saya suka sekali bercerita, makannya saya belajar menulis di blog ini. Berbeda sekali dengan berbicara, komunikasi dua arah, respon langsung diterima. Kalau menulis saya tidak tahu bagaimana respon pembaca saaat membaca tulisan saya. Jadi memang harus banyak belajar dan sabar.

Saya orang yang reaktif bukan orang yang aktif. Maksudnya? Kalau ada aksi saya bereaksi. Tapi tidak selalu begitu, sifat sanguin sayalah  yang terkadang membuat saya menjadi orang aktif.

Intinya saya biasa saja, tapi saya dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa.

Filosofi 5B:

BELAJAR,semua berawal dari belajar, belajar dari manapun,dari siapapun, usia berapapun, bgm caranaya,belajar apapun selama positif. wajib belajar sampai akhir hayat.

BERAMAL

setela belajar,amalkan. ilmu tanpa amal akan hanya menjadi ilmu,tdk akan menghasilkan.

BERBAGI

stelah tau ilmunyan dan tau cara mengaplikasikannya dengan efektif,atu sambil berjalan,maka bagikanlah kepada semua orang.

BERTUMBUH

jika sudah diamalkan dan sudah berbagi,maka biarkan kamu bertumbuh,memang menyakitkan,karena selama bertumbuh akan ada perubahan-perubahan.

BERSAMA

jangan sendiri,tapi ajaklah semua org tk bertumbuh bersama,krn untuk bertumbuh butuh lingkungan,ciptakanlah lingkungan itu sendri.

16 pemikiran pada “Tentang aku

  1. wah wah wah…Subhanallah baru nyadar, kirain SMP nya ajah qt bareng, trnyta SD pun tetangga yah, sy SD Jatimulya 09…
    yg beda TK & SMA (termasuk kampus jg, hehehe) kalo ney selepas SMP langsung pindah ke bandung, sy jg selepas SMP langsung pindah, tp ke cikarang… pas kuliah baru deh tinggal di Bandung, eeeh gak nyangka dunia sempit, hehehe ktmu lg sm ney & ikhwan (adiknya) di salah 1 banner store deket BIP… Semangat terus ney menulisnya, gali terus potensimu…hehehe (abang sy jg dah gabung tuh ternyata)

    Chayooo…! {^_^ ‘} v

    • Hehehee..iya nih, ohh qomar SDnya di 09..hahahaa.
      Qomar mau jadi Urbanas (urang bandung asli) niyh?
      Iya, Kemarenan chat sama abangmu..dy cerita km belum lulus2, hehehee, sukses ya bisnisnya, jgn lupa slesain kuliahnya atuu,,selesaikan apa yg sudah dimulai.hehehe.

      Terimakasih ya ^^

  2. Asslamualykum Wr.Wb.
    semoga neney masih kenal dengan dodi ferdiansyah esq bandung…
    klo dulu neney panggil saya kang Dodi…
    saya sudah invite bb nya tapi blom diterima…
    25689DDA
    semoga Allah berikan kesuksesan dunia akhirat….

    • Wa’laikum salam wrwb.
      Insyaallah masih inget doong. perasaan ney manggilnya Mas dodi sama kaya Mas tomi. hehehee
      Amiin.
      Sdh di konform yaaa pinya. maaf baru kebaca komennya.

  3. sis, klo mo pesen jam dinding bentuk kotak bs? Tp angkanya d gnti foto smua,kira2 ukuran pas foto 2×3/3×4 gitu.. jd ad 12 foto. Sama tulisan kecil d tengah jam..itu kira2 biayanya brp, n ongkir k sdoarjo brp? Thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s