Nutrisi Kalsium dan ZInc Terbaik untuk Anak


Image

Masa anak-anak hanya akan dialami oleh sekali oleh setiap manusia, dimasa inilah semua berawal, mulai dari pertumbuhan secara fisik, mental, rohani. Oleh karena itu memberikan hal yang terbaik untuk anak-anak dirasa perlu, tapi terlalu berlebihan juga tidak baik, sewajarnya saja.

Pertumbuhan fisik menjadi salah satu pondasi penting agak dewasa kelak anak menjadi sehat dan kuat, tidak mudah sakit. Kesehatan anak adalah investasi berharga untuk masa depannya.

Salah satu nutrisi pendukung terbaik untuk anak adalah Kalsium dan Zinc, pertanyaannya adalah kalsium dan zinc merek apa yang terbaik untuk anak?

Calsium Powder for Children merupakan kalsium terbaik di Dunia, kalsium ini merupakan jenis lain dari Nutrient Calsium Powder yang diambil dari Ekstrak Sumsum tulang sapi segar yang telah diolah dengan bioteknologi modern.

Image

Image

Image

Jika anda membeli 1 paket seharga Rp 300.000

Banyak yang sudah mencoba:

– Seorang dokter spesialis anak, anaknya mengalami masalah saraf motorik, tidak bisa jalan dan telat bicara di usia 5 tahun, setelah beberapa box minum kalsium dan zinc sekarang anaknya sudah sehat, gemuk, bisa jalan dan bicara.
– ini terjadi pada tetangga toko saya, anaknya terkena autis, karena ketika balita terjatuh dari tangga, akibatnya terkena autis hipo, keterbelakangan IQ, setelah rutin minum kalsium untuk anak dan zinc, sekarang perkembangannya jauh lebih baik, dari segi nilai maupun sosialisasi.

– Pemberian Zinc dengan cara menaburkannya pada lidah bisa meningkatkan nafsu makan anak, sehingga ecukupan gizinya akan terpenuhi jika makannya banyak.

Info selebihnya/order/tanya2 bisa hub:

Pin:26C2EA7B

SMS Only: 089613634910

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s