Nutrisi dalam Rokok


Special edition buat agan atau sista yang suka merokok atau perokok pasif.

Ini adalah beberapa nutrisi yang terkandung dalam rokok lengkap dengan vitamin dan mineral lainnya.

Rokok + nutrisinya

Jelas kan nutrisinya??? boleh ni dipajang di kamar atau tempat-tempat favorit.

Akhir-akhir ini saya sering melihat wanita yang merokok, tidak tau karena trend atau karena stress.
Kalau karena trend saya pikir mereka sangat ketinggalan jaman, orang-orang di negara maju sudah mulai meninggalkan rokok. Kalau karena stress saya setuju sekali hanya orang-orang stres (cenderung gila) yang merusak dirinya dan orang-orang yang dicintai. Orang yang meroko adalah orang yang sangat amat peduli dan sangat memikirkan dirinya sendiri, sampai-sampai lupa kalau di dunia ini tidak hanya dia yang butuh udara segar untuk dihirup, hehe.
Maaf ya buat yang perokok kalau kamu tidak suka atau tersinggung dengan kata-kata saya, sengaja supaya sadar.

Saya selalu berharap agar dijauhkan dari orang-orang perokok, kalau teman saya perokok saya tidak segan untuk minta matiin rokoknya atau saya yang pergi, kalau jadi pasangan…??? hmm..tidak akan saya blacklist, gimana mau diblackllist, masuk list juga engga. tidak ada kompromi. hehehee. Menurut saya orang perokok tidak pantas jadi ayah. kenapa? saya pikir kamu juga tau jawabannya ^_*

Tinggalkan Balasan

