Tabayyun/Klarifikasi dr PKS


Menyikapi berita tentang anggota legislatif PKS (Arifinto) agar semua kader tetap mengedepankan HUSNUDZON dan TSIQOH, karena kejadiannya beliau dikirim email, ketika dibuka ternyata video. Meski hanya beberapa detik dilihat & langsung DIHAPUS, ternyata PENJEBAK sudah siap dengan KAMERA diatas. Ini adalah bagian dari rangkaian SEKENARIO BESAR PELEMAHAN PKS dengan strategi MENYERANG QIYADAH melemahkan jama’ah.

Biasanya hal seperti ini adalah OPRASI INTELIJEN karena LANGSUNG MENYERANG pada kekuatan utama PKS yaitu MORAL dan AKHLAK.

Nesyia menanggapi:

  • Insyallah saya akan berusaha husnudzon dan tetap tsiqoh.
  • Kalaupun tabayyun itu tidak benar. Ini adalah pelajaran bagi kita semua, menonton video yang tidak jelas (eh,,jelas sih tapi tidak baik) dan tertangkap oleh kamera manusia kemudian diketahui oleh masyarakat dunia, malunya saja sudah seperti itu, dan ybs sudah mengambil tindakan yang bijaksana. Kamera Allah ON setiap saat, merekam semua aib kita yang belum terungkap. Pastinya akan diputar ulang suatu saat nanti. Lebih baik jujur dan memohon ampun di dunia. Tapi kenyataanya ini hanya jebakan. Aleg2 yang lain seharusnya malu, karena mungkin diluar mereka lebih parah dari ybs.
  • Mungkin salah satu alasan mengapa ybs mengundurkan diri, karena daripada mempertahankan jabatannya, jauh lebih baik menjaga diri dan dakwahnya dari fitnah, melihat kekejaman politik di negeri kita.
  • Bagi saya masalah seperti ini ga usah terlalu ditanggapi, biarlah Qiyadah kita yang mengurus. Pekerjaan dakwah masih banyak…Sekali-sekali ada ujian gpp toh untuk menguji kesolidan dan mengeliminasi mana saja yang lemah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s