Investasi Kesehatan-Solusi [sesi 2]


Solusi Investasi kesehatan:

Detoksifikasi

Tubuh harus didetoksifikasi. Detok itu apa? Membantu tubuh membersihkan racun-racun dalam tubuh, sehingga fungsi tubuhh bisa berjalan dengan normal. Sebenarnya ada satu sumber penyakit dalam tubuh ini: “Kemampuan detoksifikasi yang rendah, akibatnya tubuh rendah terhadap sakit” (Erl Stainles, dokter ahli bedah di Inggris).

Organ detoks dalam tubuh: liver (untuk mengikat dan mengeluarkan racun), ginja (membuang racun melalui urin)l, kolon (usus besar), paru-paru (CO2), kulit (mengeluarkan keringat). Organ detoks ini disebut detoks pasif, tidak melakukan apa-apa sudah bekerja sendiri, namun karena banyaknya racun-racun ditubuh kita, ternyata detoks pasif tidak cukup, kasihan kalau tidak di bantu. Jadi kita membutuhkan detok aktif yang berasal dari luar tubuh kita, contohnya chitin membantu kerja liver, teh, double sellulose, renuves. Contoh detoks  dari Rasulullah adalah puasa, tap bagi orang yang pekerja keras agak sulit. Olah raga, bisa mengeluarkan racun juga. Berapa banyak orang yang berolah raga, biasanya pilih sepeda/motor, eskalator/tangga?

Suplementasi herbal, juga bisa dilakukan. Tidur, bisa detoksifikasi secara alamai, lebih baik lagi jika tidur di atas matras. Matras  memiliki 2 keutamaan untuk detoksifikasi dan memperbaiki kualitas tidur, dilengkapi 5 kombinasi tenaga dari batu-batuan yang sudah jarang sekali, foton, sinar infra merah, dan magnetic wave.  Seri detoksifikasi dari Tianshi

Double sellulose: serat ganda yang tidak dapat diurai, serat jagung , yang fungsinya untuk menambah jumalh tinggah dan meningkatkan kerja usus. Serat yang bisa diurai, polidekstrakse menjernihkan usus dari bakteri berbahaya, mencegak kolseterol dan lemak dari makanan.

Natto: makanan  yang sudah ribuan tahun dari jepang, hasil fermentasi kedelai, sudah dikenal dari Jepang. Untuk kesehatan jantung dan mempelancar peredaran darah. Diusus ada 20% bakteri baik, bakteri jahat, bakteri netral. Bakteri netral bisa menjadi baik bisa buruk tergantung jumlah, bakteri nato yang memfermentasi kedelai ini bisa membuat bakteri netral menjadi tidak berbahaya.

Grape exctract: mengandung zat aktif yang bernama resveratrol, berfungsi untuk menurunkan trigliserida, menurunkan LDL, meningkatkan HDL menurunkan viskositas darah supaya lebih encer, menunda penuaan, meningkatkan  imunitas tubuh ,mencegah trombus.

Renuves: berasal dari ekstrak Gymnosperma pentaphylum, mengandul polyphenol, carrot powder.

Eel Oil, dari minyak ikan Aquila japonica DHA, EVA, yang kaya vit E,D.

Teh (Jiang Zhi tea)membantu kerja ginjal, menyerap racun tubuh, lemak yang berlebihan.

Chitin mengikat lemak membantu kerja liver.

(lengkapnya lihat link http://id.tiens.com/)

Kenapa sih kok mesti meminum beberapa jenis?

Karena fungsinya masing2 dan sudah terlalu banyak racun2 dalam tubuh, jadi harus kombinasi.

Re-building

Antara detok dan rebuilding bisa dilakukan bersama dengan pruduk yang tadi. Cara rebuilding dengan  minum banyak air yang tidak terkontaminasi, banyak minum jus buah dan sayur yang bebas peptisida. Bisa juga dengan suplementasi dengan spirulina “green super food” spirulina sampai saat ini diakui sebagai satu-satunya makanan yang memiliki nilai terbaik  “best nutrien for astronot”.

Dalam sebuah acara Oprah Winfrey ada seorang bapak usia 85 tahun organ tubuhnya sama dengan atlet usia 30 tahun, luar biasa sehat, Oprah penasaran bagaimana cara hidupnya. Orang ini merupakan orang kaya di Amerika dulunya, hidup dengan pola hidup yang ala orang-orang Amerika. Suatu saat istrinya terkena kanker, dia sudah mencari obat keliling dunia tapi istrinya tidak terselamatkan, mulai saat itu mendetoks racun dalam tubuhnya.Beliau bangun pagi jam 6 olah raga kemudian sarapan, tapi beliau tidak pernah membeli sarapan dari luar, dia mengambil dari kebunnya, jadi memastikan benar-benar bebas pestisida, setiap pagi dia membuat jus ada bayam, seledri,murbei, kiwi, apel yang di jus kulitnya, dagingnya di buang, kata dia disebuah apel yang paling banyak nutrisinya adalah kulitnya. Akhirnya beliau sampai usia 85 tahun tidak pernah sakit, hanya flu sekali saja.

Jangan khawatir, kita bisa memulai pola makan sehat dari sekarang.

Tianshi memiliki produk yang namanya seri penyeimbang, untuk rebuilding, yaitu muncord, spirulina, calsium, double selulose, ling zhe spore, gingseng, seabuckthorn, zinc.

Penyakit-penyakit life style zaman sekarang seperti diabetes, koroner, kolestrol, stroke, kanker. Biasanya penyakit ini ada pada -orang  sepuh, namun sekarang sudah mulai dialami oleh orang-orang usia muda. Jantung koroner 30 tahun yang lalu 2-5% penderita di dunia, tapi sekarang setiap 12 menit ada yang meninggal karena koroner. Solusinya ringkas koroner dengan by pass/pasang ring, tapi  biayanya tinggi sekali. Apalagi ancaman kangker, sel kanker adalah sel tubuh kita yang bermutasi menjadi liar, tidak nurut dengan perintah tubuh, tumbuh sendiri dan merusak, dan bisa lepas ke organ-organ lain, kemudian tumbuh menjadi sel kanker baru lagi. Kita bisa mencegah kanker dengan mengkonsumsi  anti oksidan, yaitu inhibitor yang menghambat oksidasi, antioksidan bereaksi dengan radikal bebas yang reaktif menjadi tidak aktif. Antioksidan ini banyak di produk-produk herbal, terutama di produk Tianshi banyak sekali antioksidan. Setiap produk herbal memiliki beragam manfaat, seperti bayam selain memiliki zat besi ada vitamin ,mineral, lemak dll meskipun kadarnya sedikit.

Untuk organ intim wanita bisa menggunakan Airiz , produk pembalut kesehatan yang mengandung ion negatif dan oksigen aktif untuk kesehatan organ intim.

Lebih mudah dan murah menjaga kesehatan daripada mengobati penyakit.

Jadi untuk meningkatkan kulitas hidup kita, hal-hal yang harus dilakukan:

  1. Lebih banayak minum air yang murni, makan buah dan sayuran segar dan bebas pestisida (bisa pakai vegetable and fruit cleaner), konsumsi vitamin dan mineral, anti oksidan, konsumsi asam leamak esensial ada pada eel Oil, produk nontoksis untuk personal care seperti airiz, konsumsi detox faying foods seperti chitin teh, olahraga secara teratur, perbaiki kualitas tidur bisa dibantu dengan matras aura detox, memperbaiki pencernaan, membuat makan-makanan yang fresh (sedikit pengolahannya), mengganti alat rumah tangga dengan yang lebih ramah lingkungan, berpartisipasi dalam lingkungan  yang positif seperti yang ada di Unicore, mengadop detoks life style, managemen stress. Hindari gula, daging, makan malam diatas jam 7, makanan yang diawetkan, makanan yang digoreng, alkohol, nikotin, hindari obat-obat yang tidak perlu, stress
  2. Umur kita ada di tangan Allah, tapi kita diberi kebebasan untuk memilih kualitas hidup kita  sampai akhir hayat. Sehat tidak bisa sendirian. Adanya kesadaran untuk mengambil tanggung jawab atas kesehatan diri sendiri. Kemauan belajar dan memperbaiki diri. Kesediaan untuk menginformasikan dan menyebarkan ke banyak orang, karena sehat harus bersama-sama.
  3. Sehat tidak sama dengan sembuh. Karena sehat itu gratis,kalau sembuh sudah mengeluarkan biaya yang  besar. Orang yang sembuh tidak sama dengan orang yang sehat, ia barat piring yang sudah pecah di lem kembali.

Materi lebih lengkap bisa mendengarkan langsung dari CD dalam staterpack yang baru dari dr. Anita Kartikasari.

Ditulis oleh Nesyia Hanifa

Satu pemikiran pada “Investasi Kesehatan-Solusi [sesi 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s