Dilema Fresh Graduate [curhat]


Meninggalkan kota Bandung sesaat. Brader, curang luuu 😦

Weekend bersama keluarga besaar, senaaang :kisss. Mulai sekarang siapin jawaban untuk pertanyaan yang sudah pasti ditanyakan.

Pasti ditanya mau kerja dimana? udah ngelamar kemana aja (ijazah tuh belum keluar, mu ngelamar bagaimana? alasan aja :p. SKL juga ngga saya bikin, hehe)?

Pacarnya siapa? udah punya cowok belum? mau di cariin ngga? :capedes Sebenernya males banget jawab pertanyaan ini, tapi ini ladang dakwah cuuy, menjelaskan pandangan Islam tentang pacaran dan pernak perniknya. Okelah kalau ini saya mau menjelaskannya panjang lebar, kalau perlu bikin pengajian dadakan, hoho.

Siap-siap ngelamar kerja, gimana sih bikin CV, apa aja yang harus disiapin?:bingungs hahahaa paraahh, mohon petunjuknya, sist n brad..

Mau kerja ney? jawaban saya masih sama, bisnis. Terus buat apa ngelamar? menenangkan pertanyaan orang-orang yang bertanya, capek saya jawabnya, di kasih tau alasannya ngga mau denger, disuruh baca buku ngga mau, ya sudah kalau gitu kita cari win win solution. Anda cuma butuh jawaban dari saya kalau saya sudah melamar disini dan disana, dan saya cuma butuh Anda berhenti bertanya ini itu. Selesai kan? Anda puas, saya senang :shakehand hehehee. Semoga keluarga ngga ada yang baca, hoohoo. Nagciiiirr :ngacir:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s