My Valentine Day


Cantik ya gambarnya ^_*

 

Valentine..

Pertama kali dengar valentine day saya tidak mengerti. Kata teman-teman sih hari kasih sayang,,,waktu itu saya masih SMP, saya baru tau ada hari kasih sayang (biasa, masa keterbelakangan, hehe). Hanya ikut-ikutan, Taqlid, tanpa mengetahui asal muasalnya, tanpa memahami artinya, tidak mengerti juga hukumnya bagaimana, akhirnya saya dan sahabat-sahabat memutuskan untuk tukeran kado,,,sampai rumah ayah melihat saya sibuk membungkus kado, setelah tau dalam rangka valentine day, di marahin deh :'(… “Apa itu valentine valentine-an! ngga ada, ngga boleh! itu bukan kebiasaan orang Islam”.

Saya bengong, oohh begitu ya (gumam dalam hati), tapi dasar bocah, yah kado udah dibeli ya kasih aja, beralasan “kan hari kasih sayang, ya ngga ada salahnya donk ngasih kado, kan sebagai ungkapan sayang” (ngeles kaya bajaj mode on)

Bunda nimpalin juga pengalamannya, waktu bunda pacaran sama ayah, bunda ngucapin selamat valentine, eeh respon ayah cuek dan dingin banget.

Ooh ternyata valentine sudah ada dari dulu.

Semenjak saya pelajari apa itu valentine, diakasi tau sama teteh mentor, sejarahnya seperti apa, bahayanya taqlid, everything about valentine deh, saya hapus kamus valentine di kamus saya (delet!).

No More Valentine Day! dengan alasan apapun.

Setiap hari saya bisa memberikan kasih sayang ke orang yang saya sayangi, kenapa cuman satu tahun sekali, RAYAKANLAH SETIAP HARI :). Makan coklat tiap hari donk, acikacikacik.

 

nb:

buat cowo daripada ngajak valentine-an cewenya mending ajak nikah, berani gaa? legalkan dengan cap HALAL dari MUI, heheheee. Kalau cewenya yang ngajakin, ajakin ngaji aja di DT hahahay, mantabb itu 😉

Masih musim ngerayain Valentine Day..Apa kata dunia???

Tinggalkan Balasan

