Katanya Cinta, tapi….[serbasalah mode on]


Ga sengaja liat gambar ini di blog orang lain.

waduuh..kalau kaya begini sih bahaya.
kasian anak-anak. kenapa ga pake mobil aja?

Sering liat ga ibu gendong bayi di motor, dengan beberpa anaknya d antara ayah dan ibu. ckckck. Apalagi kalo mudik lebaran/hari libur panjang.

Kl sayang sama anak bawa pake mobil aja siyy..ibunya nyaman, anak2 juga lebih aman.

emang sih lebih cepat dan murah pake motor, tp lebih berharga mana?
masa karena alasan cepat dan murah mau mempertaruhkan seperti itu.

kl alasannya bikin macet jalan kl beli mobil, ya sewa mobil lah, atau naik transportasi umum. tp kalau dipikir2 kayaknya jumlah motor lebih banyak dari mobil deh.

Kl alasannya ga da dana, berusahalah lebih giat, tambah sumber penghasilan, banyak kan kemudahan utk beli mobil.

Taman2 yang lain jangan seperti ini ya..
Saya juga ga mau, naik motor sih masih oke kalo sendiri / berdua. tp kalo udah kaya begitu mah ga deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s